Ini Pesan Syaiful Huda Untuk Para Kader PKB Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jabar, Syaiful Huda memberikan arahan kepada kader-kader Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kabupaten Purwakarta.

Arahan yang diberikan Syaiful Huda, sesuai dengan slogan yang telah dicetus pada Musyawarah Wilayah PKB Jabar yaitu “Peduli Umat Mengayomi Rakyat”.

“Dengan semangat peduli umat ini, kita PKB menjadi representasi politik ahlussunah waljamaah di Indonesia,” kata Syaiful Huda yang juga sebagai Komisi X DPR RI, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:  Bupati Cianjur: Target Dua Minggu Optimis Harus Level Satu

Melayani rakyat kata Syaiful Huda, merupakan manifestasi kecintaan terhadap Indonesia.

“Kalau peduli umat, nafasnya adalah perjuangan berbasis ajaran akidah islam atau apa yang sering disebut sebagai faham akidah islamisme di Indonesia, melayani rakyat adalah manifestasi dari kecintaan NU kecintaan PKB terhadap Indonesia,” tutur Syaiful Huda.

Baca Juga:  Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi

Menurut Syaiful Huda menjelaskan kepada kader dari 17 kecamatan yang ada di Purwakarta, jantung perjuangan PKB adalah Peduli Umat Mengayomi Rakyat.

Berangkat dari perjuangan tersebut, Syaiful Huda juga menekankan agar kader-kader PKB selalu mempertahankan roh perjuangan hingga ideologi bangsa dan negara.

Baca Juga:  Kilang Pertamina Balongan Terbakar, Stok BBM di Jabar Gimana?

Terkait ideologi negara, Syaiful Huda juga berpesan kepada seluruh kader PKB Purwakarta, bahwa pancasila

“Sampaikan, bahwa Pancasila bukan menggantikan Islam, bukan menggantikan ajaran ahlussunah waljamlaah. Pancasila tidak menggantikan Islam dan Islam tidak menggantikan Pancasila,” tambah dia. (Red)