Kembali Nahkodai DPW PKB Jabar, Syaiful Huda Dorong Kepemimpinan Generasi Muda

JABARNEWS | BANDUNG – Syaiful Huda kembali terpilih menjadi ketua Tanfidziah DPW PKB Jawa Barat untuk periode 2021 -2026 berdasarkan hasil Musyawarah wilayah (Muswil) DPW PKB Jabar yang diselenggarakan di GH Universal Hotel, Jl Setia Budi, Kota Bandung, Sabtu (9/1/2021).

Dalam pidatonya, sang nahkoda PKB Jabar ini mengatakan bahwa misi yang akan dibawanya sesuai tagline PKB yakni Peduli Umat Melayani Rakyat. Menurutnya, tagline peduli umat tersebut akan ditunjukkan oleh semua kader PKB dengan menunjukkan jati dirinya sebagai santri dengan sapaan Kang Ajengan, karena itulah yang disebut dengan sinergi kepemimpinan kharismatik.

Baca Juga:  Terakam CCTV, Seorang WNA Asal China Ditusuk Rekan Kerja

“Ini cita-cita kita semuanya karena kita seluruh santri yang tergabung di PKB seluruhnya harus menjadi santri walaupun dia sudah menjadi anggota dewan. Jangan malah menjadi anggota dewan malah lupa kesatriannya,” kata Huda.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Pisces, Aquarius dan Capricorn 4 April 2022 untuk Hari Ini

Dia menjelaskan, dorongan sinergi dengan kepemimpinan yang kharismatik dengan kepemimpinan kaum muda. Oleh Karena itu, lanjut Huda, PKB Jabar butuh generasi kedua atau generasi muda untuk menggantikan kepemimpinan tersebut.

Huda berharap, seluruh ajengan merekomendasikan generasi kedua putra putri terbaiknya sejak saat ini untuk terlibat di PKB.

“Karena ini jalan yang harus kita tempuh untuk mengarungi masa depan politik PKB di masa yang akan datang. Kami yang di tanfidz akan maksimal bekerja, mengambil inisiatif-inisiatif. Sekali lagi partai ini basisnya adalah nilai,” jelasnya.

Baca Juga:  Penghargaan Penyanyi Dangdut Paling di Hati, 'Pindah Alamat' ke Ayu Ting Ting

Untuk diketahui, berdasarkan ketetapan Muswil DPW PKB Jabar, telah disepakati Acep Adang Ruhiyat sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar; Sidkon Djampi sebagai Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jabar; dan Acep Jamaludin sebagai Sekretaris Tanfidz DPW PKB Jabar.

Penulis: Rian Nugraha