Aksi Pencuri di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Sepeda Polygon

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi pencurian sepeda gunung di Kabupaten Purwakarta terekam kamera CCTV. Diduga, pencurinya dua orang.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1,2 menit yang di unggah akun Facebook Titta Rosita, tampak seorang pria menggunakan baju berwana hitam masuk kedalam pekarangan rumah dan kemudian menggambil sepeda yang berada dalam garasi rumah tersebut.

Baca Juga:  Toko Mainan Ludes Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

Semetara diduga pelaku lain menunggu diluar gerbang rumah dengan menggunakan sepeda motor jenis matic.

Diktehui peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (15/1/2021) sekira pukul 04.00 WIB dini hari, di Kampung Sukasari, Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

“Dia maling sepeda hitam Polygon tadi pagi jam 4 ,buat AA maling wajah kamu sudah ada di cctv ya siap-siap saja,” tulis akun Facebook Titta Rosita.

Baca Juga:  PMI Purna 2019, Pamerkan Usaha Mantan Pekerja Migran Jabar

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui, Kapolsek Plered Kompol Winarsa membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Plered.

“Bener kang kejadiannya di Plered. Korban tadi sudah datang ke Mapolsek Plered untuk membuat Laporan Polisi (LP),” ucap Winarsa, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (15/1/2021)

Baca Juga:  Robert Alberts Waspadai Pemain Lokal Persebaya, Pada Perempat Final Piala Menpora Nanti

Ia menambahkan, Kanit Reskrim Polsek Plered sudah aksen untuk lakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Kejadian itu sudah dicermati. Kita selidiki, sudah kita cermati,” singkatnya.

Penulis: Gigin Ginanjar