Peringati Hari Bela Negara, Pindad Berikan Bantuan Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung

PT. Pindad Berikan Bantuan Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Memperingati hari bela negara ke-72, PT Pindad (Persero) memberikan bantuan berupa 300 paket sembako & 110 boks masker kepada gugus tugas percepatan Covid-19 Kota Bandung pada Sabtu, 19 Desember 2020 di Ruang Tengah Balai Kota Bandung.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Senior Expert Hubungan Kelembagaan, Diat Hadiat kepada Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. Total bantuan dari perusahaan industri dan lembaga lainnya di kota bandung diserahkan sebanyak 750 paket sembako dan 44.150 masker.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Corona B117, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Panglima TNI: Vaksin dan Protokol Kesehatan Adalah Senjata Untuk Lawan Covid-19



Peringatan hari bela negara ke-72 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Kesbangpol) Kota Bandung dan dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat bela negara berperan dalam kemerdekaan NKRI dan saat ini diperlukan dalam menghadapi ancaman yang muncul akibat pandemi Covid-19.

“Sejarah mencatat bahwa Indonesia bisa berdiri tegak sebagai bangsa yang berdaulat tidak lepas dari semangat bela negara dari seluruh kekuatan mulai TNI, Petani, pedagang kecil, nelayan, ulama, santri dan elemen rakyat yang lain. Saat ini kita sedang diuji menghadapi pandemi Covid-19, ancamannya bukan hanya masalah kesehatan melainkan juga berdampak langsung pada menurunnya aktifitas perekonomian yang berujung pada ancaman stabilitas nasional,” ujar Yana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pindad Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ulang Tahun Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Pendek Umur

Satgas Evaluasi Temuan Varian Baru Covid-19 di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi