PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Ribuan Masker Ke Pemkot Bandung

Penyaluran bantuan masker yang dilakukan PT KAI diharapkan bermanfaat dan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19

PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Ribuan Masker Ke Pemkot Bandung (Foto: Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - PT KAI Daop 2 Bandung berikan bantuan masker sebanyak 35.000 Pcs kepada Pemerintah Kota Bandung.

Bantuan masker dari PT KAI diberikan langsung oleh Manager Kesehatan Daop 2 Bandung sekaligus selaku tim TJSL PT KAI, dr. Dani Sadikin Gantana dan diterima oleh Koordinator Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ir. Hj. Elly Wasilah yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, Forkopimda Jawa Barat dan beberapa perwakilan BUMN, perguruan tinggi dan Organisasi Masyarakat Kota Bandung secara virtual.

Baca Juga:

Ikuti Instruksi Ridwan Kamil, Pemkot Bandung Siap Percepat Vaksinasi Covid-19

Cipadung Jadi Kelurahan Tertinggi Kasus Covid-19, Ini Kata Satgas



Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama hadapi pandemi Covid-19.

"Dampak pandemi ini tidak saja terkait dengan masalah kesehatan tetapi juga ekonomi, sosial, keamanan, ketertiban dan kelangsungan bangsa dan negara Indonesia," ucap Yana, usai menerima bantuan di Balaikota Bandung, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Yana menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen bangsa yang telah berkontribusi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT KAI Pemkot Bandung Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi