PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Ribuan Masker Ke Pemkot Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – PT KAI Daop 2 Bandung berikan bantuan masker sebanyak 35.000 Pcs kepada Pemerintah Kota Bandung.

Bantuan masker dari PT KAI diberikan langsung oleh Manager Kesehatan Daop 2 Bandung sekaligus selaku tim TJSL PT KAI, dr. Dani Sadikin Gantana dan diterima oleh Koordinator Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ir. Hj. Elly Wasilah yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, Forkopimda Jawa Barat dan beberapa perwakilan BUMN, perguruan tinggi dan Organisasi Masyarakat Kota Bandung secara virtual.

Baca Juga:  Gak Ada Akhlak! Seorang Pria di Subang Tega Lecehkan Anak Tirinya Hingga Hamil

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama hadapi pandemi Covid-19.

“Dampak pandemi ini tidak saja terkait dengan masalah kesehatan tetapi juga ekonomi, sosial, keamanan, ketertiban dan kelangsungan bangsa dan negara Indonesia,” ucap Yana, usai menerima bantuan di Balaikota Bandung, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Yana menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen bangsa yang telah berkontribusi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga:  Kronologi Penemuan Mayat Laki-laki dalam Selokan di Tasikmalaya, Polisi Beberkan Hal Ini

Sementara itu, Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo mengatakan, bantuan penyaluran TJSL berupa masker ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan / CSR yang dilakukan PT KAI sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah operasional Daop 2 Bandung.

“Komitmen dan peran serta PT KAI Daop 2 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tidak hanya menyalurkan bantuan berupa masker, tapi juga konsisten dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan baik di area stasiun maupun di atas KA selama dalam perjalanan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 di Jabar Banyak yang Sembuh, Tapi..

Kuswardoyo berharap, penyaluran bantuan masker yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan semaksimal mungkin dan upaya yang telah dilakukan PT KAI dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Operasional Daop 2.

“Dengan penerapan protokol kesehatan semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa KA terlebih pada masa Posko Angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ujarnya. (Red)