Disdamkar Garut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lokasi Pabrik

Disdamkar Garut memprioritaskan area luar sekitar gedung yang ada di PT. Changshin, karena area dalam gedung dilakukan oleh pihak internal pabrik

Petugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Area PT. Changshin

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut melakukan penyemprotan disinfektan di area PT. Changshin Reksa Jaya sebagai salah satu pabrik yang memiliki banyak karyawan. Penyemprotan ini dilakukan atas permohonan dari manajemen PT. Changshin Reksa Jaya guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pabrik.

Kepala Non Kebakaran Disdamkar Garut, Dadan Wandani, mengatakan pihaknya menurunkan 2-3 unit untuk melakukan penyemprotan di area yang luas seperti di pabrik ini.

Baca Juga:

Digadangkan Maju di Pilkada DKI Oleh PAN, Bima Arya: Harus Siap

Sejumlah Pasar di Garut Gunakan Transaksi Non Tunai, Begini Kata Rudy Gunawan



"Untuk kegiatan hari ini, penyemprotan disinfektan dari Dinas Pemadam Kebakaran, setiap pemohon itu dilihat dari kualitas area, kalau area seperti yang besar itu menurunkan 2 sampai 3 unit untuk kapasitas yang 3500 (liter) dan 5000 liter," ujar Dadan, sabtu (19/12/2020).

Untuk penyemprotan disinfektan ini, lanjut Dadan, pihaknya memprioritaskan area luar sekitar gedung yang ada di PT. Changshin, karena area dalam gedung dilakukan oleh pihak internal pabrik.

"Yang diprioritaskan untuk (Pabrik) Changshin sesuai dengan arahan managerial Changshin, untuk Damkar yang diprioritaskan adalah luar sekitar gedung yang ada di PT. Changshin ini." pungkasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disdamkar Garut Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi