Lonjakan Kasus Covid19 Meningkat, Bupati Ciamis Larang ASN Keluar Daerah

JABARNEWS | BANDUNG - Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Ciamis terjadi lonjakan sampai dengan minggu keempat bulan November mencapai 395 orang, dalam kurung waktu satu bulan tidak pernah kurang dari 100 orang positif.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya dalam rapat penanganan covid-19 dengan gugus tugas percepatan penanganan covid-19, kepala OPD se-Kabupaten Ciamis, para camat dan Unsur Forkopimda di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jum'at, (27/11/2020).

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



"Kenapa di Kabupaten Ciamis ini terus saja menunjukan kenaikan kasus positif covid-19 ? Itu karena Kabupaten Ciamis betul-betul terukur dan serius dalam melakukan test swab, bahkan kita sudah jauh melampaui standar WHO," ujar Bupati Herdiat.

Ditambahkan Bupati Ciamis, hal merupakan bukti pemerintah selaku pelayan masyarakat.

"Itu membuktikan bahwa kita sebagai pemerintah, ASN, benar-benar selaku pelayan masyarakat, sebagai tanggung jawab kita, yang bisa melindungi dan mengayomi masyarakat, saya disini tidak ada kepentingan politik, saya hanya ingin betul-betul memperhatikan kondisi kesehatan masyarakat di Kabupaten Ciamis," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lonjakan Kasus Covid19 Ciamis ASN Jawa Barat Ingat Pesan Ibu

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi