Pastikan Vaksin Covid-19 Aman, Ini Pesan Kapolresta Deli Serdang Untuk Warga

JABARNEWS I DELI SERDANG – Sebanyak 120 vial Vaksin Sinovac Covid-19 tiba di Kecamatan galang, Kabupaten Deli Serdang dalam keadaan kondisi yang baik dan lengkap di Puskesmas Galang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, Polsek Galang beserta Muspika Kecamatan Galang telah menyaksikan penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Galang Jalan Bukit Barisan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Disparbud Jabar: Hingga Minggu, Prediksi Wisatawan Lembang Akan Melonjak

“Vaksin Sinovac Covid-19 sudah tiba di Galang dalam kondisi baik dan lengkap,” katanya, sabtu 916/1/2021).

Ia menjelaskan, menjadi orang nomor 3 yang di vaksin Sinovac Covid-19. Untuk itu dia menghimbau masyrakat Deli Serdang agar jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini dijamin aman dan halal untuk digunakan.

Baca Juga:  Soal Teknologi Pengelolaan Sampah Low Temperatur di UPI, Begini Kata Walikota Bandung

“Jangan takut di vaksin, karena Vaksinasi ini dilakukan demi memutus Penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya Deli Serdang,” ucap Kombes Pol Yemi.

Dijelaskannya, kegiatan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kabupaten Deli Serdang ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan serta untuk mencegah Covid-19..

Baca Juga:  Antusiasnya Ratusan Penari Se-Jabar Ikuti Pasanggiri Jaipongan

“Jadi saya Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19” bilangnya.

penulis: Ahmad Putra