Fajar Alfian Nyentrik di Thailand Open 2021, Idolakan Pemain Persib Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Cat rambut berwarna biru membuat pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian tampil nyentrik di ajang Thailand Open 2021.

Bukan tanpa alasan dia mewarnai rambutnya dengan warna biru. Fajar Alfian mengakui dirinya merupakan seorang Bobotoh, sebutan bagi pendukung Persib Bandung.

“Kalau lain warna sih memang saya pengen ada ‘happy new year, happy new hair’,” kata Fajar Alfian, dikutip dari akun Twitter Persib, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:  Banjir Rob Terjang Pesisir Indramayu, Kali Ini Lebih Besar

Selain itu ia mengaku pemilihan cat rambut warna biru ialah sebagai tanda kecintaannya kepada Persib Bandung, yang dikenal sebagai tim dengan karakter warna biru pada kostumnya.

“Karena saya ada klub sepakbola kesukaan di kota saya biru jadi saya suka biru,” tambah Fajar Alvian, yang merupakan putra daerah Bandung.

Sebagai pendukung Pangeran Biru, Fajar Alfian tentu memiliki pemain favorit di tubuh Persib. Dia pun menyebut beberapa nama pemain Persib yang telah menginspirasinya.

Baca Juga:  Puncak Arus Mudik Depok Diprediksi H-2

“Kalau bicara pemain idola saya di Persib waktu zaman dulu, saya suka dengan Zaenal Arif dan Atep. Keduanya pemain bagus dan sangat menginspirasi,” tuturnya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Saat ditanya mengenai pemain idolanya di Persib Bandung saat ini, pebulutangkis yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto ini tak ragu menjawabnya dengan empat nama.

Baca Juga:  Amankan Malam Tahun Baru, Polres Purwakarta Terjunkan 118 Personel

“Kalau sekarang, saya mengagumi sosok Henhen (Herdiana), Erwin (Ramdani), Abdul Aziz dan M. Natshir. Karena mereka semua sering main badminton bareng saya,” ungkap Fajar Alfian sembari bercanda.

Pada babak pertama Thailand Open 2021, Fajar Alfian bersama pasangannya berhasil mengalahkan ganda putra Thailand, Nipitphon Phuanghuapet/Tanupat Viriyangkura lewat tiga gim, 17-21, 21-16, dan 22-20.

Penulis : Yoyo W