Pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

JABARNEWS | BEKASI – Para pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi periode 2020-2023 resmi dilantik pada hari Senin (31/8/2020) kemarin.

Pelaksanaan pelantikan yang digelar di Amazzone World Jababeka Cikarang tersebut mengambil tema Sinergitas Pengusaha Muda dan Perguruan Tinggi Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi resmi dilantik dan acara ini berjalan dengan baik,” kata Ketua Umum Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi M. Rizki Muhsin, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga:  Pemkab Bandung Belum Berikan Kepastian Soal Boleh Tidaknya Tarawih

M. Rizki Muhsin berharap HIPMI PT Kabupaten Bekasi dapat mewarnai dan memberikan manfaat kepada pemuda di Kabupaten Bekasi khususnya para mahasiswa dalam hal menebar virus enterpreneur.

“Setelah ini kami akan membentuk HIPMI PT kampus di beberapa kampus yang ada di Kabupaten Bekasi guna kaderisasi dan membuka mindset enterpreneur kalangan mahasiswa,” ucapnya.

Baca Juga:  Aksi Prank Ferdian Paleka Menuai Kecaman

Untuk diketahui, dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri Asda 2 Pemkab Bekasi, Entah Ismanto, Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi, H. Toto Iskandar, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto dan H. Danto, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bekasi Azmi Robbana, Yogi Kurniawan Muntako selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi, serta Mantan Ketua Umum HIPMI PT Bekasi Raya, Lulus Kurniawan. (Red)

Baca Juga:  Surat Rekomendasi Di ESDM Dan Massa Berbeda