Bank Bjb Perpanjang Program GB Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan

- Bank bjb memutuskan untuk memperpanjang dan tetap ikut berpartisipasi sebagai salah satu donatur dalam program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

JABARNEWS | BANDUNG - Bank bjb memutuskan untuk memperpanjang dan tetap ikut berpartisipasi sebagai salah satu donatur dalam program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Keikutsertaan kembali bank bjb dalam mendukung program kesejahteraan tenaga kerja dan masyarakat ini ditandai dengan penyerahan kontribusi secara simbolis di Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:

Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Ridwan Kamil Minta BUMD Jabar Perkuat Kolaborasi

Unsika Terima Bantuan Satu Unit Bus Dari Bank BJB Untuk Aktivitas Akademik



Penyerahan dukungan dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E. Ilyas Lubis, Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan Amran Nasution, dan Deputi Direktur Kepesertaan Bidang Khusus BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Sulintang.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan dukungan perusahaan terhadap program GN Lingkaran ini merupakan bentuk komitmen bank bjb dalam mendorong upaya pemeratan kesejahteraan sosial di tanah air. bank bjb sebagai lembaga keuangan yang juga menjalankan fungsi agen perubahan nasional menjadikan program ini sebagai salah satu sarana bagi perusahaan untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat sebagai bentuk persembahan Tandamata Untuk Negeri.

"bank bjb mendukung penuh program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan ini karena sejalan dengan visi usaha bank bjb dalam menciptakan kontribusi lebih besar kepada masyarakat di berbagai bidang," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bank bjb Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Renta GN Lingkaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS ketenagakerjaan bank bjb donatur berita jawa barat jabarnews gedungsate

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi