Haji Aming Pimpin DPD PAN Purwakarta, Mau Nyalon Bupati?

Aming menargetkan perolehan suara satu kursi satu dapil

Wakil Bupati Purwakarta, Haji Aming

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, Haji Aming telah resmi memegang nahkoda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purwakarta.

Terpilihnya Haji Aming sebagai ketua PAN Purwakarta berdasarkan kesepakatan empat orang yang ditetapkan sebagai formatur oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli.

Baca Juga:

Truk Muatan Gabah Terguling di Pangandaran, Oleng Hindari Bus di Tikungan

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



"Kami tetapkan 4 orang formatur yaitu, saudara; Haji Aming, Agus Sundana, Agus Sugianto dan Suhendar Mulyana," kata Zulkifli Hasan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang dilakukan secara virtual, di Sekretariat Jalan Kemuning, Nagri Kaler, Minggu (17/1/2021).

"Kemudian 4 orang ini kami minta untuk segera melakukan musyawarah mufakat untuk menetapkan Ketua DPD PAN Purwakarta dan menyusun kepungurusan dalam tempo paling lama satu bulan dari sekarang," tambahnya.

Zulkifli juga memerintahkan setelah menyusun kepengurusan di tingkat kabupaten, para formatur juga harus segera menyusun kepengurusan tingkat kecamatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai PAN Haji Aming Wakil Bupati Purwakarta PAN Partai Amanat Nasional Purwakarta Musda PAN Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Sah, Solid Pimpin DPC PKB Purwakarta 2021 hingga 2026

Ini Kriteria Yang Akan Jadi Pucuk Pimpinan PKB Purwakarta

Dua Bocah Di Sukabumi Terseret Ombak Saat Berenang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi