JMN Channel


Turunkan Tingkat Pencemaran Di Sungai Citarum, Bank Bjb Tebar 2,5 Ton Benih Ikan

Bank bjb bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyumbang dan menebarkan 2,5 juta ton benih ikan di Sungai Citarum dalam rangka mendukung suksesnya revitalasisasi program Citarum Harum

Selain itu, dilakukan juga penanaman sebanyak enam bibit pohon mangga dan alpukat untuk memperkokoh program Citarum Harum pada aspek penanganan lahan kritis. Bank bjb juga turut berperan serta menyumbangkan bibit pohon berbatang keras untuk ditanam di lahan kritis seluas 5 hektar guna menunjang program alihfungsi dan alihkomoditi tanaman untuk memperkuat ekosistem tanah yang menjadi bagian dari program Citarum Harum.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi HartotoBank mengatakan, bjb berharap dukungan yang disalurkan dapat memberikan dampak bagi perubahan melalui program Citarum Harum. Sungai Citarum merupakan sungai terbesar di Jawa Barat yang keberadaanya sangat dibutuhkan oleh jutaan masyarakat.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Bantah Tersangka KPK Siti Aisyah Kakak Ipar, Ternyata...

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



"Karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk ikut serta merawat Sungai Citarum dengan ikhtiar konsisten dan menyeluruh. Dengan perkembangan yang menggembirakan, bank bjb optimis dan sangat berharap program revitalisasi DAS Citarum ini dapat selesai sesuai target yang ditetapkan Presiden," tukasnya.(rilis)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : bank bjb gubernur jabar ridwan kamil citarum harum revitalisasi citarum tebar benih ikan 2 5 juta ton benih ikan daerah berita jawa barat jabarnews

berita terkait

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi