Awas, Penjahat Asusila di Aplikasi Kencan Ini Punya Ratusan Korban

Kasus dugaan kejahatan asusila oleh LWD sempat ramai pada Oktober 2020, saat seorang korban di bawah umur melaporkannya.

Tangkapan layar cuitan tentang predator asusila. (Foto: Twitter)

JABARNEWS | BANDUNG – Perilaku seorang penjahat asusila di aplikasi kencan kembali ramai diperbincangkan. Predator asusila itu diketahui sudah lama melakukan aksinya sejak 2013.

Hingga kini, penjahat asusila itu masih terus beraksi. Penjahat asusila yang diduga memiliki nama berinisial LWD merupakan terkenal di sejumlah aplikasi kencan online.

Baca Juga:

Intensitas Hujan Tinggi, DPRD Jabar Imbau Masyarakat Waspada Banjir

Lewat West Java Calendar, Ridwan Kamil Dorong Pemulihan Wisata dan Ekonomi



Kasus dugaan kejahatan asusila oleh LWD sempat ramai pada Oktober 2020, saat seorang korban di bawah umur melaporkannya. Korban melaporkan ke Poppy R Diharjo lewat gerakan No Recruit List (NRL).

Saat ini, kasus yang diduga dilakukan oleh LWD kembali ramai di jagat media sosial, setelah pengguna akun Twitter bernama @GRESAIDS alias Grace mengungkapkan perilaku LWD, Jumat (15/1/2021).

"Buat semua perempuan yang di daerah Semarang, Magelang, Solo, DIY, dan sekitarnya dan lagi main aplikasi dating hati-hati ya kalau match sama cowok ini, dia bisa pakai nama Esa Dewala, Leonardus, Po, dan lain-lain banyak banget, korban dia sudah enggak dikit lagi," tulis Grace.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Penjahat asusila Aplikasi Kencan Viral di Media Sosial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Pemancing Asal Toba Tewas Tenggelam di Sungai Asahan

Yana Mulyana Minta DPU Teliti Sungai di Balai Kota Bandung

Puluhan Wartawan di Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi