Operasi Pamrahwan, Satgas Batalyon Armed 9 Pamit ke Kesultanan Ternate

Satgas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad bertugas selama 10 bulan di Bumi Kieraha, Maluku Utara.

Silaturahmi Satgas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad ke Kesultanan Ternate di penghujung tugas Pamrahwan 2020. (Foto: Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satgas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad laksanakan tugas operasi Pamrahwan di Bumi Kieraha, Maluku Utara, selama 10 bulan.

Diakhir penugasan, sebelum meninggalkan Kota Ternate seluruh Perwira Staf dan Danki Satgas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kesultanan Ternate untuk berpamitan.

Baca Juga:

Kejari Cianjur Musnahkan Barang Bukti Sitaan 10 Bulan, Termasuk Dolar Palsu

Kemarin, BMKG Laporkan Gempa Guncang Tiga Wilayah di Indonesia



Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, mengatakan, selama 10 bulan bertugas di Bumi Kieraha banyak pelajaran yang bisa diambil dari mulai kebersamaan, kekeluargaan dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas.

"Kami Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad mengucapkan terima kasih atas sambutan Kesultanan Ternate dan mohon doa restu semoga kami kembali ke homebase dalam keadaan aman, lancar dan lengkap," ungkap Mayor Afandi, dalam keterangan tertulisnya pada Senin (18/1/2021).

Sementara, salah satu putra dari Sultan Ternate, Opa Hidayat mengatakan pihak Kesultanan Ternate mewakili Kesultanan dan masyarakat mengucapkan Terima kasih atas pelaksaanan tugas di Maluku Utara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Kabupaten Purwakarta Ternatae Satgas Kesultanan Ternate Jabarnews Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Distribusi Vaksin Covid-19 di Jabar Diawasi Secara Ketat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi