Hari Ke-10 Pencarian Korban Longsor Sumedang, Basarnas Bandung: Fokus Dua Sektor Lokasi

Korban yang masih dalam pencarian sebanyak 8 orang

Apel Unsur SAR pencarian korban longsor Sumedang (Foto: Instagram/basarnas.bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan SAR Nasional (Basarnas) Kantor Bandung di hari kesepuluh pasca terjadinya longsor Sumedang ini masih terus melakukan pencarian korban yang tertimbung.

Kepala Basarnas Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, pencarian hari ke-10 ini pihaknya mempokuskan pada dua sektor lokasi yaitu, sektor 1 tempat rumah hajatan dan lapangan voly dan sektor 2 tempat rumah yang terdampak longsor pertama.

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



Dalam akun Instagram Basarnas Bandung, hingga saat ini korban longsor tersebut telah berhasil ditemukan sebanyak 32 orang dan 8 orang lainnya masih dalam pencarian.

Adapun alut yang digunakan yaitu 4 Unit Excavator, Peralatan Ekstrikasi, Peralatan komunikasi, Peralatan medis dan APD Personal.

Pada Minggu (17/01) Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 3 korban pada pukul 10.34 WIB bernama Eneng Ida (45), pukul 10.47 WIB bernama Dea Ayuni (23) dan pukul 12.01 WIB bernama Neni. Sehingga total korban yang ditemukan 65 orang dan total korban dalam pencarian 8 orang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Basarnas Bandung Longsor Sumedang Korban Longsor Pencarian Korban Longsor Hari Kesepuluh Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi