Tampil Dengan Gebrakan Baru Di 2021, MX King Rilis Warna Aggressive

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu perusahaan otomotif, yaitu Yamaha mengeluarkan varian warna baru bagi motor MX King di tahun 2021, warna tersebut merupakan perpaduan warna dari Aggressive Red, Active Blue dan Black Yellow.

Selain itu, Yamaha mendesain ulang motor MX KIng dengan tampilan yang lebih sporty sehingga terlihat lebih Aggressive. Hal tersebut ditunjukkan dari tajam nya striping downforce line angle dan grafis asymmetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

Baca Juga:  Apotek di Kota Bandung Diminta Tampilkan Produk UMKM

Menurut Antonius, selaku Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan “Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,”

Baca Juga:  Tiga Mahasiswa UI Juarai Kompetisi Hacking Cyber Jawara

Desain tersebut menghasilkan kombinasi gahar dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan. Bukan hanya itu saja, dari hal tersebut yamaha bisa menarik peminat motor racing untuk membeli produk tersebut.

Dilansir dari Harapan Rakyat.com, motor tersebut sebelumnya telah mendapatkan penghargaan sebagai Best of Bebek 110-150 pada tahun 2020 lalu.

Dilihat dari harga Harga MX King 150 warna baru ini di kisaran Rp 24.075.000 on the road (OTR) Jakarta, tidak berubah dari sebelumnya. Hal tersebut tentu bisa menjadi daya tarik bagi pembeli.

Baca Juga:  Tumbuhkan Budaya Sepeda di Kota Bandung, Yana Mulyana: Kurangi Polusi dan Kemacetan

Penyegaran di awal tahun ini hanya langkah kecil. Sebab seperti diketahui, beberapa waktu lalu di Vietnam sudah meluncur generasi baru MX King alias Exciter 155.

Penulis: Muhammad Amaludin