Bertemu Pria Depresi Ditinggal Anak Karena Kecelakaan, Dedi Mulyadi: Dia Pandai Mengaji

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulya kembali memberikan perhatian kepada masyarakat yang dinilai perlu dibantu. Kali ini, ia bertemu dengan pria yang depresi karena ditinggal anak kesayangannya akibat kecelakaan lalu lintas.

Pertemuannya itu, diinformasikannya melalui akun instagramnya @dedimulyadi71, dalam empat slide foto yang diunggahnya itu, Dedi Mulyadi nampak tengah merapikan penampilannya yang saat itu terlihat sangat tidak terurus.

Baca Juga:  Luhut Binsar Pandjaitan Paparkan Strategi Pemulihan Sektor Parekraf, Ini Katanya

“Saya bertemu dengan Mang Acu di jalan saat berolahraga. Rambutnya gimbal tak terurus, Dia mengalami depresi karena anak kesayangannya meninggal saat duduk di bangku STM akibat kecelakaan lalu lintas.” Cuit Dedi Mulyadi dalam akun instagramnya itu.

Baca Juga:  PMII Dan Literasi Menggelora Di PKL Se-Jabar

Dedi Mulyadi menambahkan dengan kondisinya saat ini yang terlihat tidak waras itu, saat ini Mang Acu tinggal dirumah yang hampir Ambruk.

“Rumahnya hampir ambruk karena dia ditinggal pergi oleh sang istri,” ujar Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menilai, meski orang lain menganggapnya tidak waras, akan tetapi bagi dirinya, Man Acu tetap waras karena masih memiliki hati dan mampu mengaji.

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Bintitan Menurut Dr. Nadia Alaydrus, Bukan Karena Mengintip Orang Mandi

“Ternyata dia pandai mengaji. Saya merapikan badan dan memotong rambutnya. Tak lama kemudian wajahnya terlihat ceria,” ujar Dedi Mulyadi

Penulis: Ikbal Safana