Satu Orang Tewas Terlibat ‘Adu Banteng’ Motor di Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Satu orang tewas dan 2 orang luka-luka setelah motor mereka kenderai ‘adu banteng’ saat melintas di di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (17/1/2021).

Kasat lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni mengatakan, Korban yang tewas pengendara motor Yamaha Vega R Nopol BK 4546 UU, Deni Syahputra (19) warga Dusun I, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu. Serdangkan menderita luka pengendara motor Yamaha Jupiter Nopol BK 5560 XT, Tubagus Lutfi (16) warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu dan menumpang Trisna Aditya Pangistu (24) warga Dusun I Paya Nibung, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu

Baca Juga:  Diduga Rem Blong, Truk Terperosok ke Selokan di Jalan Panyawean Pacet

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat menderita luka dibagian kepala dan kaki serta mulut dan telinga mengeluarkan darah segar,” ucapnya, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:  PPKM Diberlakukan, Pengawasan dan Penindakan di Kota Bandung Bakal Super Ketat

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi, saat motor Yamaha Vega R Nopol BK 4546 UU yang dikendarai Deni Syahputra kondisi rusak sehingga di dorong motor lain. Tiba-tiba dari arah Tebing menuju Medan muncul motor Jupiter Nopol BK 5560 XT dikendarai Tubagus Lutfi boncengan dengan Trisna Aditya Pangistu.

“Pengendara motor Yamaha Zupiter tidak mengetahui ada motor yang rusak didepannya sehingga terjadi adu banteng,” terang AKP Agung Basuni.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 26 Juli 2022: Aries, Taurus dan Gemini

Masih kata dia, personil Satlantas mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua motor yang mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut. Sedangkan korban sudah di evakuasi ke RSUD Sultam Sulaiman untuk mendapatkan perawatan.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai,” ujarnya.

Penulis: Ahmad Putra