Update Longsor Sumedang, Empat Korban Kembali Ditemukan

JABARNEWS | BANDUNG – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kantor Bandung kembali mengabarkan adanya penemuan baru korban longsor Sumedang sebanyak empat orang.

Dalam akun Instagram @basarnas_jabar dijelaskan, keempat korban yang baru ditemukan itu terdiri dari anak laki-laki tiga orang, perempuan dewasa satu orang.

Keempat korban yang ditemukan itu berasal dari sektor 1 dan sektor dua. Korban juga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Baca Juga:  Perawatan Tubuh Menjelang Pernikahan Itu Penting, Ini Manfaatnya

“Pukul 09.20 WIB Ditemukan 1 korban MD jenis kelamin laki laki anak anak. Pukul 10.05 WIB Ditemukan 1 korban MD jenis kelamin perempuan dewasa. Pukul 11.00 WIB ditemukan 1 korban MD jenis kelamin laki-laki anak-anak di sektor 2 Rumah Terdampak Longsoran Pertama,” tulis akun Basarnas Kantor Bandung, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:  Polri Pecat Anggota Polisi yang Terlibat Perselingkuhan

“Pukul 11.23 WIB ditemukan 1 korban MD jenis kelamin laki-laki anak-anak di sektor 2 Rumah Terdampak Longsoran Pertama,” tambahnya.

Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan tim SAR, keempat korban tersebut beridentitas:

  1. Abraham Sihombing (8 tahun) Alamat Desa Cihanjuang
  2. Roida Manaor Tampubolon (60 tahun) Alamat Desa Cihanjuang
  3. Daniel Alvaro Pasaribu (5 tahun)
  4. Botson Fanbel Pasaribu (1 tahun)
Baca Juga:  Daftar Pemilih Sementara Purwakarta 654.153

Data sementara, korban longsor Sumedang yang sudah ditemukan sebanyak 36 orang dan yang masih dalam pencarian sebanyak empat orang. (Red)