Live Stream Bandung 132 TV


Sepekan PSBB Proporsional, Satgas Covid-19 Kota Bandung Segel 22 Tempat Usaha

Para pelanggar terdiri dari mini market, restoran, cafe dan tempat hiburan.

Penyegelan para pelanggar PSBB Proporsional di Kota Bandung. (Foto: Humas Pemkot Bandung).

JABARNEWS | BANDUNG - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung terus meningkat penegakan dan pengawasan pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional. Sepekan PSBB, Satgas Penanganan Covid-19 menindak 22 pelanggar.

Para pelanggar terdiri dari mini market, restoran, cafe dan tempat hiburan. Semuanya melanggar Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 1 Tahun 2021 tentang pelaksanaan PSBB proporsional.

Baca Juga:

Waduh! Kelabui Petugas, Ambulans di Cikarang Ketahuan Angkut Pemudik

Simak! Inilah Panduan Takbiran dan Salat Idul Fitri dari Kemenag



“Sekarang sudah ada 12 pelanggar yang dikenai sanksi denda dan sudah mengurus administrasi. Yang belum mengurus administrasi masih ada sekitar 10 lagi sampai operasi terakhir tadi malam,” kata Kepala Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada, Senin (18/1/2021).

Dia mengungkapkan, sebagian besar pelanggar terkait jam operasional. Baik itu karena membuka tempatnya lebih awal, maupun masih belum menutup lokasi kendati jam operasionalnya sudah melewati batas ketentuan.

“Ada pelanggaran protokol kesehatannya juga selain jam operasional. Khususnya kerumunan dan tidak menerapkan protokol kesehatan sesuai Perwal,” ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Proporsional Pelanggar Protokol Kesehatan Tempat Usaha Disegel Perwal Satgas Covid-19 Kota Bandung Satpol PP Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Penyekatan Mudik Cileunyi, Kembali Amankan Dua Travel Gelap

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi