Aduh, Wanita Cantik Ini Tewas Terjepit Lift di Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seorang karyawati PT Rotella Persada Mandiri, Widia Wati (24) warga Gang Merpati, Dusun 5, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, akibat terjepit lift saat bekerja, Sabtu (16/1/2021).

Polsek Tanjung Morawa akan mendalami atas tewasnya seorang karyawati PT Rotella Persada Mandiri tersebut dengan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi atas tewasnya Widia Wati.

Baca Juga:  Di Purwakarta, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi terkait tewasnya karyawati tersebut,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sarwangin, Senin (18/1/2021).

Dia menyebutkan, diketahui korban terjepit setelah seorang Ibnu (16) seorang karyawan bengkel Honda Service yang bersebelahan dengan lokasi kejadian melihat banyak massa berkerumun di Showroom Rotella.

Baca Juga:  Deretan Polisi dalam Kasus Narkoba Bersama Irjen Teddy, dari Kapolsek hingga Mantan Kapolres

Menurutnya, saksi melihat bahwa ada seorang wanita karyawan harian yang terjepit kepalanya di dalam Lift Showroom Rotella tersebut.

“Korban yang telah bekerja selama 6 bulan di PT Rotella Persada Mandiri tewas akibat kepala terjepit lift,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Rawat Tubuhmu Dengan Baik dan Pastikan Untuk Minum Banyak Air

Masih kata dia, polisi akan mendalami terkait tewasnya karyawati PT Rotella Persada Mandiri, pihaknya mengutamakan untuk menyerahkan korban ke rumah duka untuk dikemudikan. Setelah itu akan menyelidiki lebih dalam terkait masalah itu.

“Akan kita lakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra