Presiden Joko Widodo Kunjungi Banjir Kalsel Disambut Hujan Deras

Presiden tak bisa menyusuri sungai di tengah banjir seperti dijadwalkan lantaran hujan deras.

Presiden Joko Widodo meninjau lokasi terdampak bencana banjir di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Senin (18/1/2021). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

JABARNEWS | MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau dari atas jembatan di tengah bencana banjir Kalsel, tepatnya di Kabupaten Banjar pada Senin siang, 18 Januari 2021.

Presiden tak bisa menyusuri sungai di tengah banjir seperti dijadwalkan lantaran hujan deras ketika kepala negara tiba.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Presiden dan rombongan tiba sekitar pukul 13.26 WITA di wilayah Kecamatan Martapura Timur dan disambut hujan deras, sehingga agenda memantau banjir menggunakan perahu karet milik Marinir yang bersiap di bawah jembatan dibatalkan.

Menggunakan payung, Jokowi kemudian berjalan menuju sisi bagian timur jembatan menemui masyarakat seiring hujan mereda dan sempat membagikan paket sembako.

Usai dari Jembatan Pekauman Ulu, Presiden mendatangi Jembatan Banua Anyar di Kecamatan Astambul yang rusak diterjang banjir hingga memutus akses jalan nasional lintas provinsi itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Jokowi Joko Widodo Banjir Kalsel Kalimantan Selatan Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi