JMN Channel


Ridwan Kamil: Kota Bekasi Daerah Paling Disiplin Protokol Kesehatan di Jabar

Daerah yang paling patuh memakai masker dan menjaga jarak adalah kota Bekasi.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Makodam III/Siliwangi, Senin (18/1/2021). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai Kota Bekasi sebagai daerah yang paling patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, daerah yang paling patuh memakai masker dan menjaga jarak adalah kota Bekasi. Sedangkan, daerah yang paling tidak patuh memakai masker yakni Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Bantah Tersangka KPK Siti Aisyah Kakak Ipar, Ternyata...

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta



"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bekasi. Yang paling tidak patuh memakai masker Kabupaten Tasikmalaya," kata Kang Emil saat konferensi pers di Makodam III/Siliwangi, Senin (18/1/2021).

Menurutnya, Kota Bekasi menjadi kota yang paling disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di Jabar.

"Yang bisa menjaga patuh menjaga jarak juga jatuh kepada Kota Bekasi jadi Kota Bekasi dinilai se-Jawa Barat paling disiplin walaupun belum sempurna tapi paling disiplin dibanding yang lain," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Kota Bekasi Protokol Kesehatan PPKM Memakai Masker Menjaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi