Kembali Temukan 2 Korban Longsor Sumedang, Tim SAR Cari 2 Orang Lagi

JABARNEWS | SUMEDANG – Tim SAR gabungan kembali mengevakuasi korban meninggal dalam kejadian longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Kali ini ada dua korban yang ditemukan dan dievakuasi oleh tim SAR, sehingga total korban meninggal yang berhasil dievakuasi jadi berjumlah 38 orang. Tim SAR masih mencari dua orang lagi.

Baca Juga:  Narapidana di Indramayu Kendalikan Peredaran Sabu dari dalam Lapas, Kok Bisa?

“Dua jasad berhasil ditemukan di sektor 2 (lokasi longsor pertama). Keduanya dievakuasi pada pukul 15.41 WIB, pukul 15.56 WIB,” kata Kepala Kantor SAR Deden Ridwansah, Senin (18/1/2021) malam.

Baca Juga:  Cabup Karna Janji Berdayakan Perempuan Lewat Ekonomi Kreatif

Deden menyebutkan, dua korban terbaru yang berhasil dievakuasi sudah teridentifikasi. Kedua korban itu bernama Melati Natasya Sihombing (12) dan Cincin Rosa Arga Pasaribu (12).

“Hingga kini, jumlah korban meninggal dunia yang berhasil dievakuasi sebanyak 38 orang, dan 2 orang lagi masih dalam pencarian,” katanya.

Baca Juga:  Sumber Gempa Sumedang Masih Misteri, Ini Hasil Pengamatan BMKG

Sebelumnya, sejak pagi hingga siang, tim SAR menemukan dan mengevakuasi empat korban longsor di Sumedang. Keempat korban itu terdiri atas 3 anak laki-laki, dan 1 perempuan dewasa.

Penulis: Yoyo W