JMN Channel


PPKM di Cirebon Dinilai Berhasil, Imron Rosyadi Minta RS Intens Lakukan Koordinasi

Masih ditemukan di sejumlah tempat yang belum menerapkan protokol kesehatan yang benar

Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat menggelar rapat evaluasi pelaksanaan PPKM bersama Forkopimda (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon menilai pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayahnya dinilai berhasil. Karena angka terkonfirmasi positif Covid 19 pada pemberlakuan PPKM menurun.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengatakan, bahwa selain menurunnya angka terkonfirmasi positif Covid-19, ia juga mengklaim angka kesembuhan di Kabupaten Cirebon meningkat.

Baca Juga:

Dua Pejabat di Cianjur Terpapar COVID-19 Usai Vaksinasi, Seorang Meninggal

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



"Diberlakukannya PPKM ini, berdampak pada menurunnya angka positif dan meningkatnya kesembuhan. Selain itu, sekarang juga kita sudah masuk zona orange," ujar Imron. Selasa (19/01/2021)

Kendati demikian dianggap berhasil, pihaknya juga tetap melakukan evaluasi dari pelaksanaan PPKM yang sudah berjalan selama satu pekan ini.

"Pelaksanaan PPKM, masih ditemukan di sejumlah tempat yang belum menerapkan protokol kesehatan yang benar. Sehingga diberikan sanksi oleh petugas," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPKM Cirebon Bupati Cirebon Imron Rosyadi Covid-19 RS Rumah Sakit Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi