JMN Channel


PPKM di Cirebon Dinilai Berhasil, Imron Rosyadi Minta RS Intens Lakukan Koordinasi

Masih ditemukan di sejumlah tempat yang belum menerapkan protokol kesehatan yang benar

Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat menggelar rapat evaluasi pelaksanaan PPKM bersama Forkopimda (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

Selain itu, ia juga mendapatkan informasi adanya dua jenazah warga Kedawung dan Klayan yang ditolak masyarakat. Ternyata, hal tersebut terjadi karena kurangnya komunikasi dari pihak rumah sakit dengan Pemkab Cirebon.

"Oleh karena itu, kami sudah minta ke Kesbangpol, untuk menitipkan nomor telpon yang bisa dihubungi oleh rumah sakit yang berada di Kota Cirebon. Sehingga nantinya bisa berkoordinasi," kata Imron.

Baca Juga:

Dua Pejabat di Cianjur Terpapar COVID-19 Usai Vaksinasi, Seorang Meninggal

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Imron juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Karena menurut Imron, penyebaran virus covid 19, salah satunya terjadi karena adanya kontak fisik.

"Untuk menghindari kontak fisik, masyarakat harus sadar, jangan melakukan kerumunan masa, harus terapkan jaga jarak," katanya.

Pemerintah Kabupaten Cirebon sendiri, akan memberlakukan PPKM hingga minggu depan. Ia berharap, kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan juga menerapkan aturan yang sudah dibuat, menjadi lebih meningkat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPKM Cirebon Bupati Cirebon Imron Rosyadi Covid-19 RS Rumah Sakit Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi