Satu Tahun di Persib Bandung, Pemain Ini Belum Pernah Ikut Kompetisi

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 melakukan transaksi terlebih mendatangkan pemain baru, seperti Beni Oktovianto yang didatangkan dari Persiba Balikpapan pada Januari 2020 lalu.

Hingga hari ini, keberadaan Beni sudah genap satu tahun sejak didatangkannya. Namun pelatih Robert Alberts belum pernah memainkan Beni pada musim Liga 1 2020 sebelum ditangguhkan.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Segera Bangun SOR Baru di Sport Center

Pemain berusia 22 tahun itu hanya terlibat dalam sejumlah pertandingan persahabatan ataupun uji coba. Yang paling diingat adalah ketika pemain kelahiran Pontianak itu tampil gemilang dalam turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Baca Juga:  DPP Tunjuk Didik Mukrianto Jadi Plt Ketua DPD Kepri, Ini Kata Demokrat Jabar

Dalam ajang pramusim tersebut, penyerang bernomor punggung 82 itu sukses mencetak satu gol pada menit ke-39 melawan Hanoi FC.

Ia menunjukkan kemampuan individunya dengan melakukan cutback mematikan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat kiper lawan terdiam.

Baca Juga:  Ini Kelas Disabilitas Pertama Untuk Madrasah

Berkat golnya itu, Persib pun sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-0 di Stadion Shah Alam, Malaysia. Satu gol lainnya disumbangkan oleh eks pemain binaan Diklat Persib, Puja Abdillah. (Red)

Sumber: Ayo Bandung