Menimbang Cek Fakta Soal Video Tolak Vaksin Oleh Nakes RSUD Di Purwakarta

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari para Nakes pembuat video candaan tolak vaksin tersebut

Tangkapan layar video viral nakes RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Video Tiktok Nakes RSUD Bayu Asih Purwakarta menolak vaksin yang viral beberapa waktu lalu di cek kebenaran faktanya oleh sejumlah media nasional seperti Liputan6.com.

Dari hasil penelusuran cek fakta yang dilakukan Liputan.com, ditarik kesimpulan bahwa video dari akun Tiktok @mellasopha itu hanya sebagai hiburan untuk menghilangkan kejenuhan para pelaku yang menolak vaksin dalam video pada saat jam istirahat.

Baca Juga:

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya

Mengulas Asal-usul Curug Cipurut Sebagai Destinasi Wisata Purwakata



Liputan6.com tidak mengungkap apakah pemilik akun Tiktok @mellasopha ada dalam video itu, atau hanya sebagai orang yang membagikan video saja.

Dalam Liputan6 menyebutkan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan mengatakan, bahwa video Tiktok itu hanya sebatas candaan.

"Enggak benar (menolak vaksin). Itu meme tiktok saja," kata dr Deni kepada dalam berita cek fakta Liputan6.com, Rabu (13/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Video Viral Tolak Vaksin RSUD Bayu Asih Purwakarta Nakes Cek Fakta Liputan6 Berita Cek Fakta Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi