Nyalip Dari Kiri, Pengendara Motor di Purwakarta Tewas Terlindas Truk Kontainer

Pengendara sepeda motor ini datang dari arah Cikampek menuju Cikopo

Peristiwa Kecelakaan di Jalan Raya Cikopo-Cikampek tepatnya di Kampung/Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Cikopo-Cikampek tepatnya di Kampung/Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (19/1/2020).

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi T-5357-IO meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga:

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya

Mengulas Asal-usul Curug Cipurut Sebagai Destinasi Wisata Purwakata



Diketahui identitas korban ialah bernama Dadan Ramdan (34) warga Kampung Warung Mekar RT 5/3, Desa/Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

Kanit Laka Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir menjelaskan awalnya pengendara sepeda motor ini datang dari arah Cikampek menuju Cikopo diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban yang menggunakan kendaraan roda dua jenis metik itu mendahului sebuah kendaraan jenis truk kontainer yang tidak tercatat nomor polisinya dari arah kiri jalan yang memang kondisi permukaan jalan masih basah," jelas pria yang akrab disapa Jamsir itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pengendara Motor Tabrakan Kecelakaan Mau Truk Kontainer Purwakarta Polisi Cikampek Cikopo Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Menjajal Wisata Purwakarta Lewat Keindahan Gunung Parang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi