Kemendagri Pastikan Pelayanan Dasar di Sulbar Tetap Berjalan

JABARNEWS | JAKARTA – Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bernhard Rondonuwu mengajak aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), khususnya di Kabupaten Mamuju untuk ikut serta melakukan pelayanan kepada masyarakat terdampak gempa M6,2 Sulbar.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada jajaran terutama rekan-rekan aparat sipil negara yang ada di pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat dan tentunya Kabupaten Mamuju untuk turut serta menjalankan pelayanan kepada masyarakat terdampak” ujar Bernhard dalam Konferensi Pers Penanganan Bencana Pascagempa M6,2 Sulbar, Selasa (19/1/2020)

Bernhard menjelaskan bahwa Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalan sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Beberapa Cara Merawat Sepatu Berbahan Kulit Agar Terlihat Seperti Baru

“Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalanan dengan adanya dukungan dari para ASN yang ada,” imbuhnya.

Baca Juga:  Semarak HUT RI Ke-73, Resimen Armed 2/1 Kostrad Gelar Lomba PBB Tingkat Pelajar

Bernhard berharap para ASN dapat tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam kondisi pascagempa.

“Walaupun saat ini kondisi yang kita hadapi cukup sulit, namun kami berharap hal ini tidak mengurangi semangat para ASN tetapi justru semakin memperkuat dan optimis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terdampak bahwa kita bersama-sama dapat melalui situasi ini,” tutup Bernhard.

Baca Juga:  Berkedok Family Gathering, 60 Orang Ikut Pesta Narkoba di Puncak