Dedi Mulyadi Dukung Listyo Sigit yang Tak Akan Proses Gugatan Anak Pada Orangtua

JABARNEWS | BANDUNG – Penunjukan Komisaris Jenderal (Komjen) Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Joko Widodo sebagai calon Kapolri, disambut baik dari berbagai kalangan.

Kali ini, apresiasi penujukan Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk memimpin Polri datang dari Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, yang mana turut bangga dalam visi misi-nya tidak akan memproses laporan gugatan anak terhadap orangtua.

“Terimakasih, buat Bapak Komjen Sigit sulistio, yang dalam visi misinya sebagai calon kapolri, tidak akan memproses laporan, gugatan anak terhadap orangtuanya demi kepastian hukum,” ujar Dedi Mulyadi, dalam Video yang diterima Jabarnews.com, Rabu (20/1/2020)

Baca Juga:  Deteksi Dini Gangguan Keamanan Jelang Ramadhan, Lapas Purwakarta Geledah Kamar WBP

Dedi Mulyadi mengatakan, dirinya mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo dalam seluruh visi misinya itu untuk memimpin Polri.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/0ZrxlJ-k9Iw” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Baca Juga:  Menyoal Kendaraan Listrik, Ridwan Kamil Prediksi Nasib SPBU akan Seperti Warnet dan Wartel

“Saya sangat mendukung seluruh visi misi bapak, dan saya mendoakan bapak untuk segera dilantik menjadi kapolri, salam sembah sujud dari para pecinta ibu dan ayah buat anak-anak yang berbakti dan penuh berkah,” ujar Dedi Mulyadi.

Untuk diketahui, uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri Komjen Listyo Sigit dilakukan pada Rabu (20/1/2020) pukul 10.00 WIB yang sebelumnya telah diserahkan ke Komisi III pada Selasa 19 Januari 2021.

Baca Juga:  Lapas Kelas IIB Purwakarta Bersama BRI Bagikan Gerobak Bagi UMKM

“Pukul 10.00-12.00 WIB dijadwalkan paparan calon Kapolri dari makalah yang telah dibuatnya dan diserahkan kepada Komisi III DPR,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Dia menjelaskan, dalam waktu sekitar dua jam tersebut, calon Kapolri diberikan kesempatan untuk menjabarkan visi-misinya di hadapan para anggota Komisi III DPR.