Tingkat Disiplin Protokol Kesehatan Rendah, Ridwan Kamil Inspeksi ke Tasikmalaya

Kabupaten dan Kota Tasikmalaya masuk ke dalam daerah yang tidak patuh atau kepatuhan memakai masker terendah di Jabar.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (20/1/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan inspeksi ke Kabupaten dan Kota Tasikmalaya untuk memastikan ketaatan, kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya masuk ke dalam daerah yang tidak patuh atau kepatuhan memakai masker terendah di Jabar.

Baca Juga:

Bima Arya Usul Pemerintah Pusat Adakan Lagi Dana Kelurahan

PNS yang Tak Mau Dipindah ke Ibu Kota Baru RI, Silahkan Keluar!



"Saya hari ini ke kesempatan untuk melakukan berbagai inspeksi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan lanjut ke kota Tasikmalaya," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini di Tasikmalaya, Rabu (20/1/2021).

"Berdasarkan hasil survei seminggu kemarin mungkin media paham tingkat kedisiplinan memakai masker masuk kategori terendah se-Jawa Barat," tambahnya.

Dia menjelaskan bahwa inspeksi tersebut juga sebagai bentuk untuk memastikan penanganan Covid-19 berjalan dengan baik. Meski, lanjut Kang Emil, secara umum kasus Covid-19 masih terkendali di Kabupaten Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Inspeksi Protokol Kesehatan Memakai Masker Kabupaten Tasikmalaya Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi