Bigetron RA, Siap Sabet Gelar Juara Di Grand Final PMGC

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu jawara PUBG Mobile dunia asal Indonesia, yaitu Bigetron Red Alien berambisi siap mengambil gelar juara di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), yang di selangaran secara serentak di Dubai pada tanggal 21-24 Januari 2021.

Sebagai tim yang bergelar juara dunia di kompetisi sebelumnya, bigetron hanya meraih runner up dalam kompetisi PMGC reguler lalu. Oleh sebab itu bigetron digadang-gadangkan akan menjadi calon terkuat yang akan mendapatkan gelar juara di grand final nanti.

Baca Juga:  Banjir Rob Diperkirakan akan Landa Pesisir Selatan Jawa Barat, BMKG Minta Waspada

Dalam persiapan tim, bigetron sempat dihadapkan dengan masalah karena salah satu playernya yaitu BTR Alice dikonfirmasi sedang sakit dan tidak bisa ikut lawatan ke Dubai, dengan berat hati posisinya pun digantikan dengan player baru yaitu BTR Liquid.

Tidak bisa dipungkiri jika kemampuan Liquid sudah tidak diragukan lagi. Sebelum masuk ke dalam deretan roster Bigetron Red Aliens, Liquid adalah pelatih untuk divisi PUBG Mobile ION Esports di PMPL Indonesia.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Minta Para Peserta Pemilu dan Timses Ingat Hal Ini

Maka, pelatih Bigetron RA, Steven ‘S1nyo’ Valerian pun memercayakan satu tempat untuk Liquid dalam line up, dan bisa saja menggantikan salah satu dari Microboy, Zuxxy, Luxxy, maupun Ryzen.

Dengan mengandalkan lima pemain yang sudah punya nama di kancah internasional, membuat Bigetron RA semakin percaya diri menghadapi grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 mendatang.

Baca Juga:  Pendapat Jokowi Pada NU: Talenta-talentanya Banyak Tersebar dari Berbagai Profesi

Bigetron RA berpeluang mengulang kembali kejayaan mereka saat dinobatkan sebagai juara PMCO Fall Split Global Finals 2019 di Malaysia. Kali ini, Zuxxy dan kawan-kawan mengusung target untuk mengangkat trofi di Dubai.

Penulis: Muhammad Amaludin