Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Kapan? Ini Jawabannya

Pemkab Purwakarta belum terima vaksin Covid-19

Kantor Dinkes Purwakarta (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk Kabupaten Purwakarta, dipastikan jadwalnya dimundurkan, yang semula direncanakan akan datang pada tanggal 22 Januari 2021.

Menurut, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta l, Elitasari Kusuma Wardani, informasi terakhir terkait vaksin Covid-19 pihaknya menunggu kabar dari pusat dan baru akan datang atau diterima provinsi pada 25 Januari.

Baca Juga:

Unpad Uji Klinis Vaksin Covid-19 Produksi Anhui, Perlu Banyak Relawan

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari



"Mungkin ke kabupaten atau kota bisa pada 27-28 Januari. Sekarang kami terus lakukan sosialisasi ke pasien kesehatan dan lintas sektor beserta warga melalui berbagai macam pendeketan," ucap Erlitasari, pada Rabu (20/1/2021)

Ditambahkanya, pihaknya masih terus mendalami masalah teknis vaksinasi Covid-19. Sebab, kata dia, dalam pelaksanaan vaksinasi menggunakan sistem aplikasi mulai pendaftaran hingga datang ke lokasinya.

"Kami sosialisasi dengan 20 puskesmas, 9 rumah sakit, dan 12 fasilitas kesehatan klinik yang berada dekat puskesmas," ucap Erlitasari.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dinkes Purwakart Pemkab Purwakarta Vaksinasi Vaksin Covid-19 Vaksin Sinovac Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Abu Vulkanik Gunung Sinabung Ancam Pertanian Warga Karo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi