Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Gelar Temu Karya, Ini PR Buat Ketua Terpilih

Karang Taruna itu organisasi besar yang harus bersinergis dan mendukung program pemerintah.

Temu Karya, Karang Taruna Kabupaten Purwakarta , Rabu (20/1/2021), (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Karang Taruna Kabupaten Purwakarta menggelar Temu Karya untuk memilih Ketua Pengurus masa Bhakti 2020-2025, Rabu (20/1/2021), di RM Amor Campaka Purwakarta.

Dari hasil pemilihan tersebut, Kamal SS, terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, yang sebelumnya menjabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanayasa.

Baca Juga:

Tok.. AHY Tetapkan Moeldoko Jadi Musuh Partai Demokrat

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua dan pengurus Karang Taruna Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta selaku pembina teknis dan juga mewakili Bupati Purwakarta yang berhalangan hadir, Camat Campaka Purwakarta, serta 13 perwakilan pengurus kecamatan se-kabupaten Purwakarta dari 17 kecamatan di Purwakarta.

Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Subchan Daragana dalam sambutannya mengatakan, bahwa Karang Taruna itu adalah organisasi besar yang harus bersinergis dengan pemerintah dan mendukung program-program yang dijalankan pemerintah terutama di bidang sosial.

"Karang Taruna itu organisasi besar yang harus bersinergis dengan pemerintah dan mendukung program pemerintah terutama dibidang sosial," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Karang Taruna Karang Taruna Purwakarta Kabupaten purwakarta Organi Pemuda Purwakarta Ketua Karang Taruna Purwakarta Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Polisi Bubarkan Kontes Kicau Burung di Cianjur, Diduga Ilegal

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Longsor di Majene Seret Tiga Warga, Satu Orang Tewas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi