Salah Satu Bank di Bandung Laporkan Wartawan ke Polisi, Kenapa?

Berita yang dipublikasikan di media daring di tempat BR bekerja pada Jumat (16/10/2020) akhirnya dilaporkan pihak bank ke kepolisian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago. (Foto: Yoy/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago menyatakan bahwa polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap seorang wartawan di Kota Bandung.

Wartawan di satu media daring di Kota Bandung itu diketahui berinisial BR. Penyelidikan yang akan dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda Jabar ialah terkait dugaan pencemaran nama baik kepada salah satu bank di Bandung.

Baca Juga:

Baru Bergabung, Pemain Timnas U-19 Ini Beri Kesan Pertama di Persib

Proyek Kereta Cepat Bikin Mata Air di Cikalong Kering, Ini Kata KCIC



"Iya rencananya hari ini akan diperiksa," kata Erdi, dikutip dari AyoBandung, Rabu (20/1/2021).

Dalam berita yang disebutkan telah mencemarkan nama baik, dinyatakan bahwa pihak bank masih bungkam dan belum berkomentar terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh beberapa pegawai.

Dugaan penyalahgunaan narkoba oleh pegawai bank itu, disebutkan BR dalam beritanya, dilakukan di apartemen mewah Jakarta. Para awak media telah melayangkan surat ke pihak bank sejak (26/8/2020), tapi tidak ditanggapi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemeriksaan Wartawan Pencemaran Nama Baik Polda Jabar Dugaan Kasus Narkoba Pegawai Bank UU ITE Erdi A Chaniago Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Alasan Covid-19, RPJMD Kota Bandung Akan Dirubah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi