Live Stream Bandung 132 TV


Susul Bupati Aa Umbara dan Istri, Anggota DPR Ini Positif Covid-19

Dinkes KBB belum bisa memastikan dari mana Rian terpapar Covid-19, apakah tertular dari orangtuanya atau dari orang lain.

Tangkapan layar pengumuman positif Covid-19 oleh anggota DPR RI Rian Firmansyah. (Foto: Instagram/rianfirmansyah.official).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Setelah Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna beserta istri Yuyun Yuningsih positif Covid-19, anaknya Rian Firmansyah juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Rian merupakan anggota Komisi X DPR RI dsri Fraksi Partai NssDem. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di RSUD Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga:

Sempat Hilang Indra Penciuman, Kadis PPPA Sergai Positif Covid-19

Polres Garut Selidiki Temuan Jasad Pria Positif COVID-19 di Penginapan



Rian mengumumkan dirinya positif melalui sebuah video, yang diunggah di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu, Rian nampak sedang berada di dalam ruang isolasi khusus Covid-19 RSUD Lembang.

"Semenjak dinyatakan reaktif swab antigen, sudah masuk ruang isolasi di RSUD Lembang dan dinyatakan positif Covid-19, dengan penanganan yang serius dari tenaga kesehatan dan dokter," kata Rian dalam video, Rabu (20/1/2021).

"Progres sudah membaik, mohon doa pada seluruh masyarakat KBB dan Kabupaten Bandung, umumnya di Indonesia. Kawan-kawan sesama anggota dan fraksi di Komisi X, tetap jaga protokol kesehatan 3M," sambungnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Angggota DPR RI Rian Firmansyah Positif Covid-19 Dinkes KBB Hernawan Widjajanto Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi