Live Stream Bandung 132 TV


Paskhas AU Siap Bantu SAR Medan Dalam Operasi Pencarian Orang

Dengan bantuan personil Pakshas AU, nantinya Basarnas akan lebih maksimal.

Kepala SAR Medan,Toto Mulyono menyerahkan cenderamata kepada DanwingĀ III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, Kamis (21/1/2021).(Foto: Putra/Jabarnews).

JABARNEWS I MEDAN - Kunjungan ke kantor Search And Rescue (SAR), Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani mengungkapkan kesediannya dalam membantu Basarnas Medan dalam hal melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan diwilayah kerja Basarnas Medan.

"Kunjungan Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan dukungan bagi Basarnas melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan," kata Humas SAR Medan, Sariman Sitorus, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



Ia menjelaskan, seperti diketahui sebelumnya, Indonesia dihadapkan dengan beberapa kejadian yang merenggut nyawa baik dari kecelakaan pesawat, tanah longsor, banjir bandang dan banjir rob. Mengingat personil Basarnas di seluruh Indonesia sangat terbatas, maka dari itu Basarnas Medan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka selalu melakukan koordinasi yang erat dengan instansi potensi SAR diwilayah Sumatera Utara.

"Salahsatunya selalu melakukan kordinasi dengan Paskhas AU," ucapnya.

Menurut dia, Kepala kantor SAR Medan Toto Mulyono sangat berterima kasih atas silaturahmi Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani dan kesediaannya dalam membantu Basarnas Medan dalam operasi pencarian dan pertolongan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : SAR Mendan Paskhas AU TNI AU Pelayanan Masyarakat Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi