Live Stream Bandung 132 TV


Motivasi Pasien Covid-19, Ridwan Kamil Rela Lakukan Hal Ini

Kang Emil ini berkomunikasi melalui pengeras suara dengan pasien Covid-19 dari luar gedung rawat inap.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyemangati pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Rabu (20/1/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyemangati pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berkomunikasi melalui pengeras suara dengan pasien Covid-19 dari luar gedung rawat inap. Usai memotivasi, dia melambaikan tangan kepada pasien Covid-19. Mereka pun membalas lambaian tersebut dengan senyuman.

Baca Juga:

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Bandung Barat Masih Sangat Rendah

Dedi Mulyadi Bereaksi Keras Atas Perusakan Hutan Yang Bikin Orang Baduy Nagis



"Di belakang saya ada pasien-pasien Covid-19. Tadi saya menyapa dan memberi suntikan semangat dan optimisme," kata Kang Emil, Rabu (20/1/2021).

Dia mengatakan, rata-rata pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD dr. Soekardjo sembuh dalam waktu kurang dari 14 hari. Selain masyarakat umum, dokter dan perawat yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjalani perawatan di RSUD dr. Soekardjo.

"Ada yang baru datang sehari sampai lima hari tapi rata-rata kurang dari 14 hari sudah sembuh. Karena tingkat kesembuhan di Kota Tasikmalaya di atas 80 persen yang mengindikasikan pasien sembuh lebih banyak," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Pasien Covid-19 Motivasi RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi