Miris! Nenek di Cianjur Ini Huni Rumah Nyaris Ambruk dalam Keadaan Sakit

Nenek Eeh hidup sendiri, dimana ia tidak memiliki anak dan suaminya sudah meninggal.

Nenek Eeh (67) kini terbaring sakit, tinggal di rutilahu nyaris ambruk, warga Kecamatan Cilaku, (Foto: Mul/ JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang nenek Ai Sumirat (67) yang sudah lanjut usia (Lansia), menghuni rumah yang nyaris ambruk di Kabupaten Cianjur. Ia tinggal sendiri dengan kondisi yang sudah rentan sakit-sakitan.

Nenek Eeh panggilan akrabnya itu, kini tinggal di sekitar tanah milik PJKA, di Kampung Sarongge RT 1/ 3, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, membutuh perhatian seriu dari pemerintah.

Baca Juga:

Waduh! Demi Selamatkan Anaknya, Dedi Mulyadi Rela Dua Kali Ditampar

Disambangi Anggota DPR RI, Kang Jimat Bahas Pembangunan di Kabupaten Subang



Iis Rosila (54) warga setempat mengatakan kondisi Nenek Eeh, selain menguni rumah yang nyaris ambruk, kini nenek Eeh kerap sakit-sakitan dan belum diperiksakan ke dokter.

"Keinginan berobat, tapi melihat adiknya kerja hanya buruh harian lepas (kuli panggul di gudang pupuk) kang," ujarnya, Kamis (21/1/2021).

Ia menambah, dengan kondisi dimasa pandemi ini, kata Iis, sangat sulit untuk mereka memenuhi kebutuhan sehari-harinya, berharap untuk diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : nenek Eeh Rumah Nyaris Ambruk Pemkab Cianjur Kabupaten Cianjur Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Jabarnews Berita Jawa Barat berita terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi