Lima Cara Agar kontur Wajah Tirus, Salah Satunya Contouring

JABARNEWS | BANDUNG – Standar serta tren kecantikan seiring waktu ke waktu selalu berubah. Saat ini, bisa dibilang salah satu standar kecantikan yang sedang menjadi tren adalah wajah tirus.

Kontur wajah yang tirus saat ini, sedang banyak diminati oleh orang-orang terutama wanita karena dianggap bisa memberi kesan tubuh terlihat lebih fit dan ramping.

Oleh sebab itu, banyak dari orang-orang ingin merubah kontur wajahnya agar terlihat tirus. Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa merubah bentuk atau kontur wajah agar terlihat tirus:

Baca Juga:  Asah Kemampuan, Personel Wingdiktekkal gelar Latihan Menembak

Pertama yaitu Contouring Menggunaka Kosmetik atau Make up – Cara yang dianggap paling mudah agar wajah terlihat lebih tirus yaitu dengan cara memakai kosmetik atau make up. Kalian dapat menggunakan teknik contouring untuk membentuk wajah agar terlihat lebih tirus, dengan menonjolkan kealami wajah, serta membentuk garis rahang dan hidung kalian.

Kedua Melakukan Senam Wajah – Dengan rutin melakukan senam wajah merupakan salah satu cara untuk mengencangkan otot wajah dan membuatnya tampak lebih ramping. Untuk melakukannya, kalian bisa berdiri atau duduk di depan cermin lalu coba beberapa latihan wajah tersebut.

Baca Juga:  11 Kecamatan di Purwakarta Terpapar Narkoba, Ini Yang Paling Rawan

Ketiga Mengubah Gaya Rambut – Mengubah gaya rambut juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Namun, penentuan gaya rambut ada baiknya sesuaikan dengan bentuk wajah yang kalian miliki.

Keempat Banyak Minum Air Putih – Dengan meminum air, kalian dapat mengurangi jumlah garam dalam tubuh dan juga mencegah dehidrasi. Hal tersebut dianggap bisa mencegah penumpukan cairan dan pembengkakan pada wajah sehingga terlihat lebih bulat.

Baca Juga:  Curug Malela Bandung, Tempat Wisata Favorit Bagi Para Pelancong

Kelima Tidur Teratur – Kurang tidur dapat mengganggu metabolisme tubuh dan meningkatkan kadar hormon stres atau kortisol dalam tubuh. Hal ini dapat memicu peningkatan nafsu makan hingga mengakibatkan berkumpulnya lemak di bagian tubuh dan wajah.

Penulis: Muhammad Amaludin