Lima Aplikasi Paling Dicari Di Play Store

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki handphone android merupakan salah satu hal yang penting pada saat ini, pasalnya sekarang segala sesuatu bisa dilakukan oleh smartphone tersebut dengan cara menggunakan aplikasi.

Mungkin kita bisa simpulkan seperti aplikasi media sosial, aplikasi belanja dan masih banyak aplikasi lainnya, dilansir dari beberapa sumber, berikut aplikasi android yang banyak di unduh di play store:

Pertama. WhatsApp – WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang tidak memerlukan pulsa.

Baca Juga:  Relawan Anies Bagikan Ratusan Sarung kepada Korban Gempa Cianjur

Karena Whatsapp menggunakan paket data internet. Aplikasi ini juga menggunakan koneksi internet atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kita dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Kedua. TikTok – Tidak heran, bila aplikasi ini banyak di download dari play store, itu terjadi karena dilihat dari berbagai jejaring sosial lainnya. Hasil video buatan aplikasi Tiktok ini kerap muncul dan mendapatkan banyak perhatian dari pengguna medsos lain.

Baca Juga:  Sambil Olahraga Polsek Cibatu, Gelar Patroli Jalan Kaki Cegah Covid-19

Ketiga. Facebook – Dari anak muda hingga tua semua pasti mengenal aplikasi ini. Namun, faktanya media sosial ini biasanya dijadikan patokan untuk mengetahui hari ulang tahun seseorang.

Baca Juga:  Big Bad Wolf Book Sale Akan Hadir di Bandung

Keempat. Instagram – Sebagai salah satu media sosial yang rajin meluncurkan fitur-fitur dan terobosan terbaru, membuat semakin banyak juga orang tertarik downloadnya. Sampai saat ini, Instagram sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta pengguna melalui Play Store.

Kelima. Messenger – Messenger menjadi aplikasi Google yang banyak di download, bagi para penggunanya, agar bisa saling berbagi pesan secara personal.

Penulis: Muhammad Amaludin