Lagi, Warga Karawang Kembali Dihebohkan dengan Penemuan Mayat

JABARNEWS | KARAWANG – Warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala yang tergeletak di area persawahan, Karawang, Kamis (21/1/2021).

Penemuan mayat tersebut di temukan tepatnya di real persawahan Kampung Ilok RT 03/13 Kelurahan Mekarjati Karawang Barat.

Baca Juga:  Terbaru Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop XXI Kota Bandung Hari Ini

Kasus penemuan mayat tanpa identitas ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya jasad anak pejabat Perum Peruri ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Kasus ini pun sudah terungkap dan para pelakunya berhasil diringkus polisi.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan penemuan jasad sekitar pukul. 15.00 WIB dan meluncur ke lokasi.

Baca Juga:  Di Purwakarta Pelayanan Publik atau Sering Disebut Gempungan Hadir di Setiap Kelurahan dan Desa

“Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan jasad. Saat ini jasadnya sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi,” kata Oliestha.

Baca Juga:  Kopi Gratis Bagi Pembeli Pertamax di Garut dari Pertamina

Menurut Oliestha, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Apakah korban mutilasi atau tidak. Saat ini penyidik Polres Karawang sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Bisa bisa kita simpulkan masih kita selidiki penyebabnya,” katanya.