Lagi, Warga Karawang Kembali Dihebohkan dengan Penemuan Mayat

Saat ini jasadnya sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala yang tergeletak di area persawahan, Karawang, Kamis (21/1/2021).

Penemuan mayat tersebut di temukan tepatnya di real persawahan Kampung Ilok RT 03/13 Kelurahan Mekarjati Karawang Barat.

Baca Juga:

Tok.. AHY Tetapkan Moeldoko Jadi Musuh Partai Demokrat

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



Kasus penemuan mayat tanpa identitas ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya jasad anak pejabat Perum Peruri ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Kasus ini pun sudah terungkap dan para pelakunya berhasil diringkus polisi.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan penemuan jasad sekitar pukul. 15.00 WIB dan meluncur ke lokasi.

"Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan jasad. Saat ini jasadnya sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi," kata Oliestha.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Maya Kabupatn Karawang Penemuan Mayat Wanita Pesawahan Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Polisi Bubarkan Kontes Kicau Burung di Cianjur, Diduga Ilegal

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Longsor di Majene Seret Tiga Warga, Satu Orang Tewas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi