Kunjungi Batam, Sandiaga Uno Tinjau Protokol Kesehatan dan Pariwisata

Ini harus terus dijaga karena di nasional meningkat, tapi di Batam menurun dan stabil

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menikmati pemandangan di Kota Batam Kepulauan Riau, Jumat (22/1/2021). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BATAM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai penerapan protokol kesehatan di Bandara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau, baik.

"Saya melihat kepatuhan dari petugas sangat ketat untuk mengingatkan yang kurang patuh," kata Menparekraf Sandiaga Uno usai meninjau kesiapan penerapan protokol kesehatan di Bandara Hang Nadim Batam, dilansir dari Antara Jumat (22/1/2020).

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Kota Bandung Naik, Satgas: Mobilitas Masyarakat Tinggi

Cegah Penyebaran Covid-19 di Cianjur, Polsek Campaka Sasar Pasar Mingguan



Menparekraf Sandiaga Uno mengingatkan untuk mengatasi Covid-19 dibutuhkan patuh menerapkan 3M yaitu mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Baru setelah itu testing dan tracing.

Saat ini vaksin Covid-19 sudah mulai terdistribusi dan diharapkan bisa mempersiapkan masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu Menparekraf Sandiaga menyampaikan kondisi Covid-19 di Batam mulai stabil dalam dua pekan terakhir.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi