Beberapa Jenis Masker Lumpur, Dipercaya Bisa Buat Awet Muda

Masker lumpur sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit terutama agar kulit tetap terlihat cantik alami.

Ilustrasi (Foto: Thinkstock)

JABARNEWS | BANDUNG - Memiliki kulit wajah yang sehat dan kencang merupakan impian semua orang terutama bagi wanita, Oleh sebab itu kita harus pintar-pintar untuk merawat kulit wajah, apabila kita tidak merawatnya maka kulit wajah kita akan rusak bahkan hingga kendor nya kulit wajah.

Karena itu, kita harus pandai dalam merawat muka dengan cara salah satunya menggunakan masker lumpur, memang saat ini masker tersebut masih sangat jarang digunakan untuk penjaga kecantikan kulit. Namun ternyata, masker dari lumpur sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit terutama agar kulit tetap terlihat cantik alami.

Baca Juga:

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari

Baru Bergabung, Pemain Timnas U-19 Ini Beri Kesan Pertama di Persib



Dilansir dari beberapa sumber masker lumpur menggunakan tidak sembarang dalam pemilihan lumpur, melainkan jenis lumpur yang sudah disediakan secara khusus untuk perawatan kecantikan dan untuk kesehatan wajah. Berikut Lumpur yang bisa digunakan masker wajah:

Pertama. Lumpur vulkanis - Dari namanya sudah bisa diduga jika jenis lumpur yang satu ini berasal dari pegunungan vulkanis. Tepatnya dari ledakan vulkanis sebuah gunung berapi. Kandungan mineral yang cukup tinggi pada lumpur vulkanis sangat baik untuk merawat kulit secara alami.

Kedua. Lumpur hitam - Lumpur hitam biasanya dapat ditemukan di rawa-rawa. Berkat kandungan organik dan anorganik, dipercaya baik untuk menjaga kulit tetap awet muda serta mencegah dari penuaan dini. Jika rutin digunakan akan mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit dan mampu mencerahkan kulit secara alami.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Masker Masker Lumpur Kecantikan Kesehatan Kulit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Abu Vulkanik Gunung Sinabung Ancam Pertanian Warga Karo

Jokowi Cabut Perpres Miras, DPRD Jabar: Sudah Cukup

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi