Dihantam Isu Corona, Pemuda di Purwakarta Terus Promosikan Destinasi Wisata

Seperti membuat gebrakan dengan menonjolkan tempat wisata baru ataupun melalui kegiatan sport tourism.

Pembina Komunitas Pecinta Alam Sukasari (Kompas), Mochamad Aripin dan Ketua Taruna Madang, Rojak, saat melihat potensi Wisata di Kampung Madang, Kecamatan Sukasari. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Promosi wisata harus tetap dilakukan di tengah isu Virus Corona saat ini. Karena dianggap bagian dari upaya pemulihan sektor usah dunia pariwisata.

Hal tersebut diungkapkan Pembina Komunitas Pecinta Alam Sukasari (Kompas), Mochamad Aripin, saat ditemui di Salah satu destinasi wisata di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Kota Bandung Naik, Satgas: Mobilitas Masyarakat Tinggi

Cegah Penyebaran Covid-19 di Cianjur, Polsek Campaka Sasar Pasar Mingguan



Pria yang akrab disapa Kang Ipin itu mengatakan pihaknya terus lakukan promosi pariwisata yang ada di Kecamatan Sukasari dengan berbagai cara.

"Kecamatan Sukasari yang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Purwakarta ini memiliki keindahan tersendiri. Gunung-gunung yang menjulang tinggi serta panorama alam yang masih asri di wilayah ini, bisa dikembangankan menjadi destinasi wisata baru," jelas kang Ipin.

Menurutnya, hal itu dilakukan guna mendongkrak kunjungan wisatawan lokal ke destinasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sukasari ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Wisata Purwakarta Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Pemulihan Ekonomi Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi