Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar: Pemprov Lebih Banyak Anggaran Untuk Membangun Alun-alun, Miris!

Lebih banyak untuk area publik daripada untuk membantu usaha rakyat saat pandemi Covid-19.

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati (Foto: Istimewa)

JABRNEWS | BANDUNG - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati memberikan kritik pada Pemerintah Provinsi Jabar yang lebih tertarik membangun taman, alun-alun dan area publik dibandingkan mengalokasikan dana untuk membantu usaha rakyat yang terjepit oleh pandemi Covid-19.

"Diperlukan keberpihakan anggaran dari eksekutif. Banyak ajuan untuk program pemberdayaan yang tidak disetujui. Ini miris, lebih banyak anggarannya membangun alun-alun," jelas Lina, ujar lina dilansir Suara.com, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga:

Tim SAR Tinjau Sungai Cipager, Masyarakat Diminta Waspada

Soal Larangan Mudik, Pemkot Bandung Segera Bahas Titik Penyekatan



Ia mebinta, Pemerintah Jawa barat diharapkan dapat memaksimalkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

Dari sejumlah kunjungan kerja Komisi II DPRD Jabar menurut Lina banyak persoalan yang juga seharusnya mendapatkan perhatian pemerintah provinsi.

Mulai dari kapal pengawas perikanan yang rusak, program reboisasi lahan kritis dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan, hingga masih banyaknya kekurangan alat produksi yang notabene membantu usaha atau industri kecil menengah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pandemi Covid-19 Virus Corona Pemprov Jabar Pemulihan Ekonomi DPRDJabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Minum Tuak di Pinggir Jalan, 12 ABG Diamankan Polisi

Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas 2000 Meter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi