Terpilih Jadi Ketua PPM Jabar, Rahmat Hidayat Djati Sampaikan Pesan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Rahmat Hidayat Djati terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jabar dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang digelar di Grand Hotel Preanger Bandung, Jumat (22/10/2021).

Rahmat Hidayat Djati yang juga selaku Ketua Komisi II DPRD Jabar ini dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepercayaan para pengurus daerah untuk memilih dirinya adalah amanah yang harus dijalankan semaksimal mungkin sesuai dengan cita-cita PPM.

Baca Juga:  AMSI dan KI Jabar Dorong Lembaga Yang Dibiayai Negara Untuk Lebih Terbuka

“Terima kasih atas kepercayaannya ini adalah amanah, PPM adalah organisasi putra dan putri para pejuang dan keturunan para pendiri negara ini,” kata Rahmat Hidayat Djati.

Baca Juga:  Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kampung Toga Sumedang

Ia juga menjelaskan, cita-cita PPM yang harus dijalankan tersebut diantaranya, mewujudkan atau mengisi cita-cita kemerdekaan Indonesia membantu pemerintah untuk menyejahterakan rakyat.

“Untuknya mari kita kobarkan untuk membantu pemerintah mewujudkan cita-cita kemerdekaan,” paparnya.

Baca Juga:  Teras Narang Usul Pemerintah Segera Terbitkan PP Kedaruratan Kesehatan

Cita-cita tersebut tutur Rahmat akan terwujud manakala ada solidaritas dan peranan dari semua pihak.

Maka dari itu, melalui PPM ini Rahmat mengajak semua pengurus untuk bahu-membahu, gotong royong untuk membuat program strategis untuk menjalankan kepengurusan PPM lima tahun ke depan. (Red)